OSIS Mansara Ikuti Pelatihan Dasar Kepemimpinan




Rantau – Mansara, Sebanyak sepuluh orang siswa – siswi anggota OSIS MAN 1 Rantau (Mansara) mengikuti kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Bagi Pemuda di Kabupaten Tapin Tahun 2015 yang digelar dari  08 s.d 10 September 2015 di Aula Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tapin. 
Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tapin ini bertujuan untuk menjadikan pemuda memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu menjadi pemimpin yang berwawasan kebangsaan serta memiliki integritas, cerdas, kompetitif dan dapat meningkatkan kemampuan diri dalam kepemimpinan berorganisasi dengan menghadirkan Muryasin, S.IP dan  H. Said Abdul Nasir, S.IP, M.AP sebagai narasumber di hari pertama. 
Para peserta juga diberikan pengetahuan dan wawasan mengenai landasan moral dan etika kepemimpinan yang disampaikan oleh narasumber Dr.H.Sufiansyah, M.AP pada hari kedua. 
Materi ini bertujuan untuk membentuk para pemuda agar mampu menjadi pemimpin yang memiliki moral yang tinggi terutama dalam hal mengambil kebijakan dan memiliki kemampuan memimpin, kedudukan, dan mampu berinteraksi sehingga terbentuk organisasi yang baik.
Salah satu siswa Mansara Nur Laili Khairina mengungkapkan, melalui pelatihan ini ia dan teman-temannya mendapatkan tambahan pengetahuan dan wawasan dalam hal kepemimpinan. ”Ilmu pengetahuan yang diperoleh dari pelatihan ini merupakan bekal kita sebagai anggota OSIS dalam berorganisasi. Semoga dapat diterapkan untuk menajdikan OSIS Mansara lebih baik,” ucapnya. (Rep:Am/Ft:OSIS)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. The frequent purposes of anodizing finishes are in automotive and plane precision machining components, mechanical parts, precision instruments, etc. This versatile ending process helps influence aesthetic, corrosion-resistant finish on the sheet metal components. The diameter of holes in a sheet metal design ought to be at least of|no less than} equal to the fabric thickness.

    BalasHapus