Band Mansara Raih Juara 1



Band Mansara Raih Juara 1

Senin, 19 Januari 2015, 07:35 –



Rantau – Mansara, Grup band MAN 1 Rantau (Mansara) meraih juara I pada lomba Band dalam rangka memperingati Milad SMAN 1 Rantau (Smansa) yang ke-49, Kamis (15/01/15). Grup Band yang digawangi oleh M. Latief (Vokalis), Dinda Fikri Haikal (Gitaris), M. Rafagih (Drummer), dan M Fadel Ihza Islami (Bassis) menunjukkan aksi terbaik mereka dalam acara tersebut dengan membawakan lagu-lagu Islami salah satunya Para Pencarimu dari Grup Band Ungu.
Wakamad Kesiswaan Mansara, Eni Nirwana, S.Pd mengatakan dengan latihan yang intensif, memberikan dampak yang luar biasa saat grup band ini tampil. “Mereka dapat membuat penonton terhanyut dengan aksi mereka tidak hanya itu Smansa Rantaupun serasa berguncang dengan sorak yang bergemuruh saat mereka beraksi diatas panggung. Dengan latihan kita mampu menampilkan yang terbaik,” ungkap Eni.
Vokalis Grup Band Mansara, M. Latief siswa kelas X mengatakan terima kasih kepada pihak madrasah yang selalu memfasilitasi bakat-bakat para siswa khususnya dibidang Musik, “Sehingga kami siap mengikuti kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan Musik salah satunya di Milad Smansa Rantau. Thank For Mansara, Music My life style,” ungkap M. Latief. (Rep/Ft : Fiqc@u)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment