Siswa Mansara Ukir Prestasi di Lomba Fashion Show



Siswa Mansara Ukir Prestasi di Lomba Fashion Show

Senin, 19 Januari 2015, 08:51 –


Rantau – Mansara, Salah satu cabang lomba yang digelar dalam rangka HUT SMAN 1 Rantau Ke-49 adalah lomba Fashion Show. Dalam lomba ini MAN 1 Rantau (Mansara) mengikutsertakan 2 orang siswa dan 2 orang siswi. Lomba  yang dilaksanakan Kamis (15/01/15) di aula SMAN 1 Rantau tersebut diikuti oleh pelajar SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se Kabupaten Tapin.
Rangkaian acara HUT SMAN 1 Rantau ke-49 ini mengangkat  tema “Kita Tingkatkan Persaudaraan Sesama Siswa dan Menjadikan Siswa yang Memiliki Prestasi yang Unggul Di Kabupaten Tapin”. Syamsudin Noor, Ahmad Mashur, Nila Atmasari dan Noor Afifah tampil membawakan busana yang mereka kenakan dengan berjalan di atas catwalk.
Siswa tampil dengan mengenakan sasirangan sedangkan siswi  mengenakan hijab casual. Penampilan peserta lain pun tak kalah memukau membuat Sari sempat merasa gugup. “Awalnya sempat merasa gugup pada saat akan tampil, melihat peserta yang lain juga tampil maksimal,” ungkap Sari. 
Usaha serta penampilan Sari dan kawan-kawan akhirnya berbuah manis. Juara 1 lomba fashion show putri diraih oleh Nila Atmasari dan juara 3 diraih oleh Noor Afifah. Sedangkan lomba fashion show putra, Juara 2 diraih oleh Ahmad Mashur dan juara 3 diraih oleh Syamsudin Noor.
Eni Nirwana, S.Pd selaku guru pendamping mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan siswa-siswanya. “Alhamdulillah ke empat orang siswa semuanya berhasil meraih juara di lomba fashion show ini. Usaha dan penampilan mereka mampu memukau dewan juri walaupun banyak juga saingan yang tampil bagus. Insya Allah ke depan kita akan terus berikan dukungan kepada siswa untuk mengikuti ajang seperti ini,” papar Eni. (Rep/Ft:Am)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment