Jelang Ramadhan, Alumni Mansara Berbagi



Aksi sosial yang dilakukan oleh alumnus Mansara tahun 1993 ini patut diacungi jempol, pasalnya menjelang bulan suci Ramadhan 1436 tahun ini mereka menyisihkan sebagian dari rezekinya untuk diberikan kepada anak yatim di Panti Asuhan Budi Akhlaqul Karimah Tapin pada sore Selasa kemaren (16/06).
Hal ini diungkapkan oleh salah seorang alumni 1993 Khusnul Khatimah. “Tujuan kami datang ke panti ini selain bersilaturrahmi juga untuk mengingatkan kawan-kawan agar selalu berbagi dengan sesama. Sekecil apapun bentuknya karena disetiap rezeki yang kita dapatkan, ada hak orang lain didalamnya”, terang Uun panggilan akrabnya.
Rombongan disambut Misrani, pengasuh panti asuhan. “Paket sumbangan untuk anak-anak panti yang berupa sembako dan peralatan sekolah ini tentu sangat bermanfaat bagi mereka. Semoga Allah membalaskan dengan pahala yang berlipat ganda”, do’a pengasuh.
Sementara itu, ketua rombongan Masrani mengatakan bahwa belum semua alumni angkatan 1993 bisa bergabung untuk berbagi kali ini dikarenakan sudah terpisah jauh domisili sehingga kesulitan berkomunikasi dengan kawan-kawan alumni.  “Insya Allah, tahun depan kami akan melakukan aksi sosial ini kembali dan semoga lebih banyak kawan-kawan yang bisa bergabung”, harap Danramil Banjarmasin Timur tersebut.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment