Mansara Pilih Raja dan Ratu SOT Tahun 2015



Rantau – Mansara, Students Orientation Time (SOT) yang diikuti sebanyak 206 siswa di MAN 1 Rantau secara resmi ditutup oleh Kepala Madrasah yang diwakili oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Eni Nirwana, S.Pd, Sabtu (25/07/15) sore. Dalam kegiatan ini sekaligus dilaksanakan pemilihan juara SOT Tahun 2015. Sebelum  kegiatan SOT yang telah dilaksanakan selama tiga hari ini resmi ditutup, dilakukan evaluasi oleh panitia SOT mulai pukul 16.00 wita. 
Eni Nirwana, S.Pd menyampaikan selamat kepada para peserta SOT dan seluruh anggota OSIS karena  kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. “Dengan berakhirnya kegiatan SOT ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi bekal dalam membentuk dan melatih diri untuk berdisiplin sarta taat kepada tata tertib dan peraturan yang berlaku di madrasah,” ucap Eni.
Ia juga mengucapkan selamat kepada siswa baru di Mansara yang dengan berakhirnya kegiatan SOT maka mereka telah resmi menjadi siswa MAN 1 Rantau dan bergabung dengan keluarga besar MAN 1 Rantau.

Diakhir acara Wakamad Kesiswaan dan Wakamad Humas & Keagamaan membagikan hadiah dan piagam penghargaan kepada para siswa yang terpilih sebagai juara SOT diantaranya yaitu Ahmad Suryajaya dan Azharani Fatwa Hakiki sebagai raja dan ratu SOT. M. Hafiz Solhan dan Siti Wahyu Maulia sebagai Mr. dan Ms. Recycle. M. Hafizi dan Rezqia Astuti sebagai Mr. dan Ms. Reuse. M. Syarief dan Nor Hidayah sebagai Mr. dan Ms. Reduce, serta M. Lutfi Firdaus dan Fataya Ramdhaniah Safitri sebagai pendamping terbaik  putra dan putri. (Rep/Ft:Am)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment