Kepala Kantor Kemenag Tapin Sidak Mansara

Kepala Kantor Kemenag Tapin Sidak Mansara

Kamis, 23 Juli 2015, 12:34 –

http://kalsel.kemenag.go.id/file/fotoberita/275176.jpg

Rantau – Mansara, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tapin membentuk tim untuk melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) hari pertama masuk kerja bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Kemenag Tapin usai libur lebaran dan cuti bersama.

Rabu (22/07/15), MAN 1 Rantau (Mansara) dikunjungi Tim yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Tapin Dr.H.M.Quzwini,M.Ag, didampingi oleh Kasi PAIS H. Mahyudi Noor, S.Ag,MM, Pelaksana Analisis Kepegawaian H. Syamsul B, dan pelaksana Humas. 

Kedatangan Tim sidak tersebut disambut langsung oleh Hilal Najmi, S.Ag. M.Pd.I selaku Kamad Mansara. Sidak tersebut bertujuan untuk pemantauan lapangan, semua pegawai yang berhadir beraktifitas sebagaimana biasa pasca cuti bersama lebaran. “Kami menyambut baik sidak yang dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Tapin. Sidak ini merupakan spirit dan motivasi bagi kami sebagai abdi Negara di lingkungan Kementerian Agama,” ungkap Kamad.

Dari hasil sidak, PNS baik guru dan tanaga kependidikan di Mansara semuanya berhadir di madrasah dan tidak ada yang izin maupun sakit. Kepala Kantor Kemenag Tapin, Dr.H.M.Quzwini,M.Ag menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua guru dan tanaga kependidikan Mansara yang telah berhadir dan beraktifitas sebagaimana biasa pasca liburan lebaran. 


“Tingkatkan koordinasi baik secara internal maupun external agar proses kegiatan belajar dapat berjalan dengan baik,” pesan Kepala Kantor Kemenag Tapin. (Rep/Ft:Am)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment