Siswa Mansara Beraksi di AKSIOMA Tingkat Provinsi

Siswa Mansara Beraksi di AKSIOMA Tingkat Provinsi

Senin, 27 Juli 2015, 07:32 –

http://kalsel.kemenag.go.id/file/fotoberita/275612.jpg

Rantau – Mansara, Sebanyak empat orang siswa MAN 1 Rantau (Mansara) mengikuti Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2015 yang digelar dari tanggal 23 sampai dengan 24 Juli 2015 di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin. Keberangkatan para peserta dilepas oleh wakil kepala madrasah Eni Nirwana, S.Pd, Kamis (23/07/15).

Adapun siswa Mansara yang mengikuti AKSIOMA ini adalah M. Iqbal (XI IA 1) yang mewakili cabang MTQ, Diana (XII IPS 1) mewakili pada cabang lari 200 m, Muhammad Latief (XI MIA 2) dan Nur Khaliza (XII IPS 1) yang mewakili pada cabang lomba madrasah singer.
Kamad Mansara Hilal Najmi, S.Ag.,M.Pd.I optimis dan memberikan support kepada siswanya. “Semoga kontingen dari Mansara dapat memberikan penampilan terbaik mereka pada masing-masing cabang lomba. Kita optimis dan berikan support serta do’akan,” ucap Hilal.


AKSIOMA merupakan wadah untuk menggali bibit-bibit siswa madrasah yang memiliki bakat untuk meraih prestasi. Dengan adanya AKSIOMA ini, menjadikan siswa madrasah dapat menampilkan serta mengembangkan potensi yang ada di dalam diri mereka lebih terarah positif. “Semoga sukses peserta AKSIOMA dari Mansara, terus asah bakat dan potensi yang ada,” pesan Eni seraya melepas keberangkatan peserta. (Rep:Am/Ft:OSIS) 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment