Siswa Ikuti Audisi Duta Lalu Lintas Polda Kalsel


Rantau – Mansara, Sepuluh orang siswa-siswi MAN 1 Rantau (Mansara) mengikuti Audisi Duta Lalu Lintas Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (12/09/15) di Aula Bhayangkara Polda Kalimantan Selatan, Banjarmasin. Kegiatan ini digelar sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas yang Ke- 60. 
Siswa dan Siswi  Mansara mendapatkan kepercayaan dari Satuan Lalu Lintas Polres Tapin untuk menjadi utusan dalam Audisi tersebut. Pelaksanaan audisi ini bertujuan agar para peserta bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas bersatu keselamatan nomor satu dan mensosialisasikannya ke masyarakat dan pengendara.
Selama audisi berlangsung, para peserta bersaing dengan ketat dimana mereka dituntut untuk memiliki wawasan dan pengetahuan tentang peraturan dan Undang-Undang Lalu Lintas serta mampu mengajak dan memotivasi masyarakat untuk taat pada peraturan lalu lintas. Siswa – siswi Mansara juga harus bersaing dengan peserta lainnya dari tingkat SMA / MA serta mahasiswa.
Fataya Ramadhaniah Safitri, siswi kelas XII IPA 2 yang mengikuti audisi tersebut mengungkapkan, ia merasa amat bangga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti audisi Duta Lalu Lintas ini. “Meski belum berhasil meraih predikat pemenang dalam Duta Lalu Lintas Provinsi Kalimantan Selatan, kami merasa sangat bangga karena dapat membawa nama baik MAN 1 Rantau dan dapat bersaing dengan pelajar dan para mahasiswa se Kalimantan Selatan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Jangan putus asa. Semangat terus untuk Mansara,” ungkap Fataya. (Rep:Am/Ft:Fataya)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment