Siswa Mansara Bakal Jadi Pembuka Tari Kolosal








Rantau – Mansara, Dalam rangka mempersiapkan penampilannya pada Hari Jadi Kabupaten Tapin Ke-50 yang jatuh pada tanggal 30 September 2015 akan datang, sepuluh orang siswa – siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau (Mansara) yang tergabung dalam sebuah kelompok tari melaksanakan latihan dibimbing oleh Ibu Irma Agustina, S.Pd bertempat di halaman madrasah, Rabu (16/09/15).
Sejumlah kegiatan dan hiburan akan digelar, salah satunya adalah tari kolosal yang melibatkan pelajar Se Kabupaten Tapin. Siswa Mansara dipercaya untuk membawakan Tarian Islami sebagai pembuka tari kolosal. Dalam kegiatan latihan tersebut, Kamad Mansara Hilal Najmi,S.Ag.,M.Pd.I menyempatkan untuk memantau langsung didampingi oleh pembina tari, Irma Agustina, S.Pd.
“Kami merasa sangat bangga siswa Mansara dapat dipercaya untuk membawakan Tarian Islami sebagai pembuka tari kolosal pelajar Se Kabupaten Tapin. Untuk itu siswa – siswi Mansara sudah melaksanakan latihan dari jauh-jauh hari sebelumnya,” ujar Irma.
Kamad Mansara yang memantau latihan tersebut memberikan motivasi serta pesan – pesan kepada siswa. “Terus berlatih dan jaga kekompakan. Semoga dapat memberikan penampilan yang terbaik pada saatnya nanti,” harap Kamad. (Rep/Ft:Am)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment