Shalawat Badar Mansara Bakal Gemuruhkan Tapin

Rantau – Mansara, Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau (Mansara) mendapat amanah langsung dari Bupati Tapin untuk menampilkan Rentak Shalawat Badar dari 100 siswa-siswi Mansara di acara puncak Hari Jadi Emas Kabupaten Tapin yang ke 50, pada 30 Nopember 2015 nanti. 
Hal tersebut disampaikan Bupati Tapin, Drs. H.M. Arifin Arpan, MM saat memanggil Kamad Mansara, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I di Kantor Bupati Tapin, Selasa (13/10/15). Didampingi oleh Kabag Kesra Tapin, Drs. H. Harliansyah dan keprotokoleran, Bupati memberikan arahan agar Rentak Shalawat Badar ini masuk bagian dari acara inti.
“Selain menampilkan tari kolosal dan hiburan lainnya pada saat opening, rentak shalawat Badar ini akan menjadi salah satu bagian dari acara inti. Karena motto Tapin adalah Mandiri, Sejahtera dan Agamis maka wajar jika menampilkan Rentak Shalawat Badar pada acara resmi Kabupaten. Dengan demikian nuansa agamis akan lebih terasa,” terang Bupati.
Untuk mempersiapkan hal tersebut Kamad Mansara segera melaksanakan rapat koordinasi dan membentuk pembina grup shalawat yang terdiri dari lima orang guru. “Warga Mansara, amanah ini adalah sebuah kehormatan bagi kita, mari kita berikan yang terbaik tuk Tapin tercinta di Hari Jadi Emas Kab. Tapin Ke-50 tahun ini,” ucap Kamad. 
Sebanyak 100 orang siswa-siswi Mansara siap menampilkan Rentak Shalawat Badar dengan melakukan latihan intensif sebelum tanggal yang ditentukan. Seluruh warga MAN 1 Rantau memberikan dukungan penuh pada kegiatan ini. “Semoga siswa-siswi Mansara dapat memberikan penampilan terbaik pada acara puncak Hari Jadi Kabupaten Tapin yang ke-50 akan datang,” harap Kamad. (Rep/Ft:Humas)


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment