Siswa Mansara Ikuti Jambore Nasional PIK Remaja


Bogor – Mansara, Dua orang siswa MAN 1 Rantau (Mansara) atas nama M. Latief dan M. Lutfi Firdaus mengikuti Jambore Nasional  Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Remaja Tahun 2015 di Puncak Bogor pada 28 September s.d 1 Oktober 2015 sebagai perwakilan Kabupaten Tapin untuk menampilkan kesenian Mamanda dalam ajang tersebut bersama kontingan Kalimantan Selatan lainnya.
Acara Pembukaan Jambore dan Ajang Kreatifitas Genre tingkat nasional 2015 dibuka secara resmi oleh Kepala BKKBN pusat Surya Chandra Surapaty. Pembukaan berlangsung meriah di awali penampilan oleh Ridho Idol di Hotel Ever Green Village – Cisarua.
Penampilan Drama Genre di Jambore dan Ajang Kreatifitas Genre Tingkat Nasional 2015 sukses dan mendapatkan sambutan hangat dari penonton. “Alhamdulillah Mamanda dari Kalsel tampil sukses,” ucap Latif yang berperan sebagai Raja pada drama tersebut.
Latif juga menambahkan, melalui kegiatan ini ia berkesempatan memperoleh pengalaman berharga. Selain itu, rasa senang dan bangga dapat tampil di ajang tingkat nasional. “Merupakan kebanggaan yang luar biasa dapat tampil di ajang besar seperti ini. Semoga dapat membawa nama harum Mansara dan Tapin khususnya,” ungkap Latif. (Rep/Ft:Am)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment