Mansara Gelar Pembekalan OSIS Tahun Pelajaran 2015/2016



Banjarbaru – Mansara, MAN 1 Rantau (Mansara) menggelar Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan dan Pembekalan Pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2015/2016 di Aquatica Banjarbaru, Senin (28/09/15) yang diikuti oleh seluruh anggota OSIS, sedangkan selaku panitia adalah Pengurus Inti OSIS periode sebelumnya.
Dalam kegiatan tersebut menghadirkan narasumber, Kepala MAN 1 Rantau, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I yang menyampaikan materi Kepimpinan. Kamad juga memberikan motivasi-motivasi kepada seluruh anggota OSIS agar dapat bekerja bersama untuk madrasah yang lebih baik. 
“Tujuan Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan dan Pembekalan Pengurus OSIS ini adalah agar seluruh anggota OSIS mendapatkan pengetahuan dan wawasan sebagai bekal dalam menjalankan program-progam OSIS,” ucap Kamad.
Selain itu juga disampaikan materi tetang Surat Menyurat oleh Eni Nirwana, S.Pd, Materi Proposal disampaikan oleh Nurmilawati, SE, Materi Pelaporan Keuangan disampaikan  Hildayati, S.Pd.,M.Si, Materi Program Kerja OSIS disampaikan Hj. Siti Halidah, S.Pd.I.,M.Ag dan Materi Kehumasan disampaikan oleh   Amaliasari, S.Pd. 
Kegiatan pembekalan OSIS juga dirangkai dengan games-games yang seru. Diantaranya adalah Estafet gambar dan bermain tarik tambang di air. Dalam games ini, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok dituntut untuk bekerjasama dan kompak agar dapat memenangkan games tersebut. Suasana ceria dan heboh ketika permainan tarik tambang di air dilaksanakan.
“Kegiatan pembekalan OSIS ini seru sekali. Kita tidak hanya mendapatkan pengetahuan tetapi juga pengalaman seru bersama teman-teman anggota OSIS. Senang sekali bisa menjadi bagian OSIS Mansara,” ungkap Do’a Sfiya Adira usai mengikuti games. (Rep/Ft:Am)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment