Mansara Hijaukan Lingkungan Madrasah



Mansara Hijaukan Lingkungan Madrasah

Kamis, 22 Januari 2015, 07:47 –



Rantau – Mansara, Salah satu program yang sedang digadangkan oleh MAN 1 Rantau (Mansara) adalah penghijauan sekolah. Seperti yang pernah diwartakan sebelumnya, Mansara yang meraih sekolah sehat pada tahun 2014, melakukan penghijauan dengan menambahkan dan menanam berbagai macam jenis tanaman. Hal ini mendapatkan dukungan dari Bupati Tapin, Drs. H. Arifin Arpan, MM yang memberikan bantuan dana kepada Mansara beberapa waktu lalu.
“Bantuan dana dari Bupati Tapin untuk madrasah kami ini, kami pergunakan untuk program penghijauan dan membeli tanaman hias untuk menghijaukan sekolah ini,” ujar Kamad Mansara, Hilal Najmi, S.Ag.,M.Pd.I, Senin (19/01/15). Ditambahkan oleh Kamad bahwa di Mansara memang sudah ada tanaman penghijauannya tetapi dengan bantuan dana tersebut dapat dipergunakan untuk menambah lebih banyak lagi tanaman yang ditanam di lingkungan madrasah.
“Alhamdulillah bantuan dana ini sangat berarti sekali bagi madrasah kami, sehingga kami bisa menambahkan koleksi tanaman hias yang ada dimadrasah ini, untuk membuat rindang madrasah kami,” papar Hilal. 
Hal senada juga diungkapkan oleh wakil kepala madrasah bidang sarana dan prasarana, Irma Agustina, S.Pd. “Penghijauan yang kita lakukan termasuk beberapa tanaman ada yang diletakkan di depan kelas untuk memberikan kenyamanan ketika proses belajar-mengajar sedang berjalan,” ungkap Irma Agustina. (Rep/Ft:Am)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment