Mansara Menerima Achievement Award



Mansara Menerima Achievement Award

Senin, 26 Januari 2015, 07:33 –





Rantau – Mansara, Atas partisipasinya mengikutsertakan siswa di National English Olympic 2014, MAN 1 Rantau (Mansara) mendapatkan Achievement Award. Seperti yang diterangkan oleh Husna Wahyuni, S.Ag selaku Advisor, Jumat (23/01/15). Mansara mengikutsertakan sebanyak 83 orang siswa yang terdiri dari kelas X dan kelas XI.
National English Olympic 2014 ini diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Bandung (IKAMABA) dan diikuti oleh pelajar tingkat SMA/MA se Indonesia. Setiap peserta National English Olympic 2014 menjawab soal olimpiade Bahasa Inggris yang kemudian jawaban peserta akan dikirimkan ke alamat panitia untuk dikoreksi dan diberikan skor.
“Dengan mengikuti National English Olympic ini, diharapkan dapat menambah wawasan dan pengalaman  serta mecoba mengasah kemampuan diri siswa dengan berkompetisi dengan siswa lain di seluruh Indonesia di luar madrasah,” ucap Husna.
Ditambahkan oleh Husna, pelaksanaan National English Olympic 2014 ini menggunakan jangka waktu yang cukup lama mulai dari proses pendaftaran dan pembinaan sehingga pengumuman baru dapat dilakukan pada akhir bulan Desember 2014 tadi. “Kita baru menerima pengumuman pada akhir Desember tadi karena prosesnya cukup panjang. Sebagai penghargaan atas partisipasi keikutsertaannya, setiap siswa mendapatkan sertifikat,” ujar Husna. (Rep/Ft:Am)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment