Poltekkes Banjarmasin Adakan Sosialisasi di Mansara



Poltekkes Banjarmasin Adakan Sosialisasi di Mansara

Kamis, 29 Januari 2015, 12:17 –



Rantau – Mansara, Dengan masuknya tahun pelajaran baru 2015/2016, berbagai kampus di wilayah Kalimantan Selatan telah membuka dan mengadakan berbagai sosialisasi. Salah satunya adalah Kampus Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Banjarmasin yang mengadakan sosialisasi di MAN 1 Rantau, Rabu (27/01/15).
Rombongan mahasiswa anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Banjarmasin tersebut mengadakan sosialisasi kepada siswa kelas XII, dengan memberikan informasi tentang perkuliahan khususnya kuliah di bidang kesehatan. Terdapat berbagai jurusan diantaranya jurusan kesehatan lingkungan, keperawatan, kebidanan, gizi, keperawatan gigi dan analis kesehatan. 
Dengan sebagian besar siswa di Mansara yang ingin melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi, sosialisasi ini menjadi ajang untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang perkuliahan. Salah seorang siswa Mansara yang bercita-cita menjadi perawat memaparkan keinginannya untuk kuliah. “Setelah lulus di Mansara, saya ingin menjadi seorang perawat, karena dengan menjadi seorang perawat kita dapat membantu orang yang sakit dengan ilmu yang dimiliki serta bermanfaat bagi masyarakat,” paparnya.
Mahasiswa Poltekkes juga memberikan motivasi agar siswa Mansara sukses dalam menghadapi Ujian Nasional. “Dengan berusaha terus belajar dan berdo’a. Agar hati semakin mantap dan kuat, jangan ragu-ragu untuk sharing  dengan kakak senior  yang sudah berpengalaman dan bangun motivasi yang kuat dalam diri,” ujar mereka. (Rep/Ft:Am)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment