Calon Ketua OSIS Gelar Kampanye

Rantau – Mansara, Rangkaian kegiatan pemilihan Ketua OSIS MAN 1 Rantau (Mansara) memasuki tahapan kampanye, Keempat calon ketua OSIS yaitu M. Rahmadani dengan nomor urut 1, A. Fatahillah Akbar dengan nomor urut 2, M. Iqbal dengan nomor urut 3 dan Ahmad Fauzi dengan nomor urut 4 menggelar orasi di setiap kelas untuk memperoleh dukungan dalam pemilihan ketua OSIS periode 2015-2016, Selasa (01/08/15). 
Mereka membentuk tim sukses masing-masing yang bertugas untuk menyusun strategi dan melakukan kampanye kepada seluruh siswa. Pada hari itu, calon ketua OSIS dan tim suksesnya melakukan kampanye di setiap kelas dengan membawa gambar, pamplet dan poster calon dengan menjelaskan visi dan misi masing-masing.
OSIS MAN 1 Rantau ingin menjadikan pemilihan ketua OSIS sebagai sarana pelatihan dan pengenalan Demokrasi di Indonesia, disamping sebagai sarana dan wadah Pesta Demokrasi Siswa MAN 1 Rantau. 
Adapun jadwal rangkaian kegiatan pemilihan ketua OSIS dimulai sejak Senin (31/08/15) dengan kegiatan pengundian nomor urut dan orasi terbuka calon ketua OSIS, Selasa (01/09/15)  kegiatan kampanye calon ketua OSIS di setiap kelas, Rabu (02/09/15) merupakan Hari tenang dan Kamis (03/09/15) Pemilihan ketua OSIS.
Hj. Siti Halidah, S.Pd.I.,M.Ag selaku pembina OSIS mengungkapkan, panitia pemilihan ketua OSIS yang terdiri dari pengurus inti telah mempersiapkan segala keperluan pemilihan untuk proses pencoblosan. “Pencoblosan akan dilaksanakan di bilik suara secara bergatian setiap kelas. Jangan lupa gunakan hak pilih kalian,” ujar Hj. Siti Halidah. (Rep/Ft:Amel)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar :

Posting Komentar

    Facebook Comment